bank century

aksi peduli penuntasan kasus Bank Century

Bentuk unjuk rasa terhadap kasus bank century melalui poster di kampus IT Telkom Bandung.Hal ini membuktikan kepedulian mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa terhadap permasalahan politik yang tidak kunjung selesai sejak awal menjabatnya SBY sebagai presiden periode 2009-2014

Pantai Kukup, Jogjakarta

Walaupun icon pantai jogja itu parangtritis, tetep aja menurut saya yang numero uno itu pantai kukup ini^^. Pasir putih, bersih, ada terumbu karang, ombaknya bersahabat.. ­čÖé

pusat perbelanjaan di bandung

pusat perbelanjaan Bandung

Salah satu tempat pusat perbelanjaan di bandung yang berada di kawasan jalan Riau. Tempat ini ramai dikunjungi tidak hanya saat weekend.Dapat dijadikan sebagai salah satu tempat hangout bersama keluarga,teman,atau pacar.

lokasi pacu kuda di Lembang,Bandung

De ranch merupakan suatu tempat di daerah Lembang,Bandung yang bisa menjadi tempat wisata keluarga.Tempatnya unik, karena disana akan disajikan suatu kawasan dimana kita dapat melakukan pacu kuda dengan areal yang luas. Apabila kita flashback pada ┬ábeberapa dekade yang lalu, daerah ini mengingatkan kita pada suatu film berjudul “Midnight Cowboy“, dimana film tersebut meraih penghargaan dalam Academy Award tahun 1969 dalam kategori Best Picture,┬áBest Director and┬áBest Adapte Screenplay.

rumah tua di pedalaman kabupaten Riau

Pernah tau ga kalo ternyata di era globalisasi dan modernisasi, masih ada rumah yang seperti ini ? Berapa sih ukurannya ? berada di tengah hutan karet, kayunya yang udah lapuk, bahkan tanpa penerangan listrik selama puluhan tahun . ironis memang . Think again folks – Information Retrieval .

kertas menyebut sistem operasi

lihat mereka . ┬ákertas putih yang saya berikan se-mega beban di atasnya .┬átinta biru merah menjadi alat atas sengketa menguasai kebebasan sang kertas .┬ásaya tidak jahat . ┬ásaya membuat kertas belajar apa yang saya harus pelajari selama ini hingga mereka jenuh menyebut sistem operasi – Information Retrieval .

saya sedang tersenyum tapi kamu menghilang

saya dan kamu . kita sedang berada di ketinggian . membuat mata nanar menikmati indah nya rangkaian bukit . rayuan angin semilir mengikat hati saya untuk tetap diam kaku menelusuri tiap sisi permadani hijau . saya sadar kamu menghilang . saya melihat ke seluruh arah angin . saya tersenyum tapi kamu menghilang – Information Retrieval .

Bugis Market

Ini adalah Bugis Market, street market terbesar di Singapore (katanya :p). kalo diibaratkan, tempat ini mirip Blok M di Jakarta atau Pasar Baru di Bandung, namun dalam versi rapi dan bersih^^. Barang-barang yang dijajakan di sini murah-murah (murah versi singapur>.<) dan bisa ditawar juga. Biasanya tempat ini banyak dikunjungi turis karena banyak dijual suvenir-suvenir khas singapur mulai dari kaos, tas, sampai gantungan kunci dengan harga yang lumayan terjangkau ­čÖé

Nanny's Pavillion, Bandung

Gambar di atas adalah tampak depan salah satu resto favorit saya, Nanny’s pavillion yang terletak di jalan Riau (RE Martadinata) Bandung. Menu utamanya adalah pancake, waffle, baked rice, dan sandwich. Tapi yang utamanya adalah pancake dan waffle. Tempatnya cozy banget, dengan nuansa khas barat dengan dominasi warna putih.┬á Soal rasa gak perlu diragukan lagi ­čśÇ

Mall Paris Van Java, Bandung

Mall Paris van Java terletak di jalan Setiabudi, Bandung. seperti mall pada umumnya, di sini kita bisa menemukan supermarket(carrefour), bioskop(blitzmegaplex), resto, toko baju, pernak-pernik, alat olahraga, dan sebagainya. keunikan mall ini terletak pada struktur bangunannya (2 lantai underground, 1 lantai ground) dan resto-restonya yang separonya outdoor.

sate kambing bandung

sate maranggi bandung

Merupakan rumah makan yang menyediakan aneka sate,gulai,tongseng dengan daging kambing dan sapi sebagai menu utama. Sate maranggi merupakan makanan khas dari purwakarta. Di Bandung kita hanya dapat menemukannya di jalan trunojoyo. Yang membedakan sate maranggi dengan sate lainnya adalah bumbunya terbuat dari kecap yang memiliki cita rasa paduan manis, asam, dan pedas yang menyentuh lidah kala menikmati sate berbumbu khas ini. Paduan rasa yang menggoda selera ini muncul karena bumbu sate maranggi terbuat dari kecap, sambal cabai hijau ditambah sedikit cuka lahang (cuka yang terbuat dari tebu). Saat disajikan, bumbu kecap itu dilengkapi dengan irisan bawang merah dan tomat segar. Tempatnya nyaman dan bersih serta pelayanannya tidak terlalu lama. Harga yang dibandrolkan lumayan terjangkau dengan kisaran harga 10ribu-25ribu.

perjalanan panjang dengan kereta

*menggila di rel*

Well, ini poto diambil saat sesi pemotretan untuk album terbaru saya yang “Perjalanan Panjang” itu lho (jikustik wanna be).┬áDi sela sela sesi pemotretan yang padat. Ini gaya merupakan ekspresi seorang jiwa perenang kelas ikan asin.. Ceileee…Niatnya pengen ngikutin gaya Natalie du Toit , pemenang olimpiade beijing 2008 cabang olahraga renang, tapi┬ákarena saya gak bisa berenang, alhasil niatnya mao gaya kupu2, eh tapi ternyata lebih mirip ama layangan euy.. X)

“i need my PC to work all the time”.. ckckc..lebay kedengerannye..hehe.. tapi berasa ga si inilah IF.. hehe..
fewer problem & easier problem resolution suatu program, makin seneng dah kite nongkrong didepannye. =)
apakah anda kaum urban dari ibukota? pasti (pede gila.. =P), tau dong atau minimal pernah liat ini kan?
yep. iki loh jembatan keren (ceilee..) yg ada di tol cipularang. weits, ralat deng, ini jalan kereta rupanyo.
yg belom pernah poto2 disini cung! (saya..saya!! =D )

di "loveEarth"

pernah ke sukabumi? sesekali sempatkanlah mampir ke daerah Situ Gunung, sukabumi. disini selain kamu bisa camping, hiking juga walking2 and seeing2.. hehe..
terang saja, disini ada 3 objek menarik paporit saya: air terjun, danau, dan gunung! pemandangannya, ajiiibb pisan lah bang! =)

dear my bebz, with love.. =)

perkenalkan, ini pinguin saya yang bernama ciliwili. doi hadiah dari 4 sobat yang gak boleh disebut namanya, inisialnya: indrawati jiyono, dewi manshuroh,  nurul azizah, septiwi fitriana dewi. =P
well, andai bisa punya pinguin yang beneran.. (tp keknya saya perlu beli kulkas buat kandangnya).. hehe..
Information Retrieval

Brown, 6 bulan beberapa hari...

Begitu ngeliat kamera, langsung dipelototin ama dy… ga ada 1 bagian pun dari tubuhnya yang ga coklat… hahaha… kecuali matanya yg kuning..

narsis sedikit ya...

Natal 2009 benar-benar berkesan… Bali emang bagian Indonesia yang eksotik banget! Besakih temple merupakan pura terbesar di Bali dan banyak dari warga setempat yang memanfaatkan tempat ini menjadi peluang usaha (seperti jadi guide ato juru foto, tapi kita harus pinter-pinter nolak kalo ditawarin ini itu soalnya ada beberapa yang suka maksa sih… hehe..)

mural jogja

Yup! gambar diatas adalah salah satu mural yang ada di kota Jogja. Gambar ini diambil 5 tahun yang lalu (tahun 2005) pas lagi mudik lebaran. Daripada coret2 gak jelas, mending bikin mural kayak gini kan?? ­čÖé

benteng vredeburg jogjakarta

Benteng Vredeburg erletak di jantung kota Yogyakarta yaitu jalan malioboro. Benteng ini merupakan Museum Khusus Perjuangan Nasional dengan nama Museum Benteng Yogyakarta. Tempat pariwisata lain dekat benteng vredeburg adalah keraton kesultanan yogyakarta.

mobil VW antik

pameran mobil-mobil VW antik.

cipularang

kereta api

tut.. tuuuuuuutttt.. jess.. jesss….. hayoooo tebaaaakkk, dimana ini..?? =D

novita debora

ini salah satu foto anggota kelompok kami dalam tugas besar information retrieval ittelkom 0910-2

balkon gedung F IT Telkom Bandung

kepenatan menjalani hari-hari berat di kampust ittelkom

mahkota ratu

mahkota ratu elizabeth mungkin ya

pantai ancol

merupakan salah satu tempat wisata pantai yang ramai dikunjungi. Lokasinya berada di Ancol, Jakarta. Keadaan pantainya saat ini bisa terbilang kotor karena banyak banget pengunjung yang suka buang sampah sembarangan apalagi pas berenang.