Alkisah, di suatu dunia baru (bukan toko buku lho.. hehe..) ada seorang cewe yang tergila-gila hampir gila (ato emang uda gila) ama yang namanya “Twilight”.  Ampe tidurpun tu “kitab suci” masih dibawa.. dipeluk-peluk.

hello, i'm Bella, Bellasungkawa

Well, perkenalkan aja deh langsung, saya Bella (lengkapnya.. Bellasungkawa), nim 1-kosong-1-isi. Aslinya saya sih dari kota, Cuma karena bosen dikejar2 hutang,  pindahlah saya ke kota penuh air (a.k.a suka banjir) dikala musim ujan atopun  kemarau. “DAYEUH KOLOT”.

culluns family

Disini saya kuliah di sebuah institut tekologi. Dan tau gak sih, disinilah saya bertemu dengan The Culluns. Mereka tuh mirip banget deh sama keluarga favorit saya di Twilight. Saya mah yakin pisan, mereka tuh titisan vampir deh. Nah tadi tuh pas saya ke kantin, ketemu mereka lho. Dan u know what, yang tertampan diantara mereka ngeliatin saya. Namanya Edward. Duh bener-bener bikin deg-degan dan bikin meleleh rasanya..

Edward Culluns, isn't he cool..?! =)

Yah, tapi sayang, pas dia nyadar saya liatin balik, ehh langsung sok-sok berpaling gitu. Ah tapi tetep lah, saya suka. Liat deh, cutez abiez kan ye..? whuaaaa….

Culluns Family? umbrellas?? on this sunny day???

Suatu hari saat saya habis makan di kantin, saya ketemu mereka lagi dan anehnya yak saya mergokin mereka tuh bertingkah aneh. Masa ya gak ujan gak mendung mereka tuh pake payung coba. Ini ne yang bikin saya tambah yakin mereka tuh titisan pampir. Lalu, usut punya usut, setelah saya surpey dan polling ke temen-temen semua, ternyata itu tuh, emang kebiasaan mereka.  Hmm..

watch out babe!! wew..

(merenung) Duh, dear diary.. beneran yak keknya mereka tuh pampir deh. Pertama, mereka tuh putih-putih pisan, bahkan yah tembok kampus aja kalah putih (yaiyalah, cat tembok kampus saya kan warnanya coklat..hhe).  trus kedua, data hasil penelitian saya membuktikan mereka tuh kemana-mana pake payung. Dan pampir kan takut matahari, so masuk akal lah ya mereka takut kena matahari jadi pake payung deh. Apalagi yak, mengingat keterpencilan mereka dari anak-anak kampus yang lain. Haduh, perasaan saya jadi…..

i'm coming! i'll save yo! But, weits.. Oh NOOOOO..!!!!!

Ketika saya lagi asik-asiknya merenung dan berpikir tiba-tiba, “heyyy mbakkkk mingggggiiiirrrrr!!!”

(bella menengok) eh..???? oh nooooooooooo!!

(ciaaaattttt,tiba2 sapa tuh, ada yang dateng) “hoooooooyyyyy! Berhenti disini! Setop setop!”

@#$%&*@#$%&*!!!!!!

(jiaaaaa… gubrak gubrek dug dag..dweeeeerrrr)

(cowo misterius yg ternyata edward) arrrgghhhh.. awww awww.. adoooohhh maaaakkkkk!

(The Culluns yang lain) “haduh, tolongin euy tu cewe pingsan” (gak peduli sama si edward yang kesakitan..)

hiks..where is he..??? huhu.. hoho..

Sejak kejadian tadi pagi, ternyata yang nolongin saya tuh beneran si edward itu. Duh, saya jadi melayang nih.. saya yakin dia tuh suka sama saya. Eh tapi, saya sedih juga nih, gara-gara tadi, si Edward langsung gak keliatan beredar gini. Hanya bangku kosong yang menemani saya di sepanjang kuliah hari ini. Ya tuhan, edward sayang, cepet sembuh ya.. saya kangen.. haaaa..

OMG! that's him!! yippieeee..

(sore hari setelah kuliah)

(the Culluns) “hey edward, gapapa loh? Ahaha.. gue bilang juga apa,  gak mungkin lah lo mati. Hahaha..”

(bella) omaigod. EDWARD!! Eh maksudnya gak mungkin lah lo mati ?? wah wah beneran ini mereka titisan pampir. Eh tapi tapi, mereka mau ngapain tuh, ko ke WC sih? Uda sore  gini, kuliah uda selesai, ko gak langsung pulang si??

WHAAAAAAAAT???? :blackout:

(bella) ikutin ah.. sekalian mau say thanks ceritanya.

(pas buka pintu)

(edward) “duh ne, perban ini bikin eke jadi gak cool lagi deh.. sial tadi sakit banget dah.”

(the culluns) “duh, bedaknya luntur ni.. gak putih deh.. oh no ntar itemnya keliatan deh..”

Saya bener-bener ga nyangkaaa ternyata Si ganteng Edward itu…….

WHOAAAAAAA…… (pingsan)

1. (merenung) Duh, dear diary.. beneran yak keknya mereka tuh pampir deh. Pertama, mereka tuh putih-putih pisan, bahkan yah tembok kampus aja kalah putih (yaiyalah, cat tembok kampus saya kan warnanya coklat..hhe).  trus kedua, data hasil penelitian saya membuktikan mereka tuh kemana-mana pake payung. Dan pampir kan takut matahari, so masuk akal lah ya mereka takut kena matahari jadi pake payung deh. Apalagi yak, mengingat keterpencilan mereka dari anak-anak kampus yang lain bo. Haduh, perasaan saya jadi…..

Advertisements